Walikota Terima Kunjungan Pengurus DPD LDII Kota Bandar Lampung Terpilih 2020 -2025

0
97

Rabu (30/12) – Pengurus DPD LDII Kota Bandar Lampung terpilih masa periode 2020 – 2025 diterima langsung oleh Walikota Bandar Lampung , Bpk Drs. Herman HN, MM dalam rangka audiensi.

Pada kesempatan ini Hi. Ir.Yaumil Khoir selaku Ketua DPD LDII Kota Bandar Lampung yang terpilih kembali berdasarkan hasil Musda tanggal 12/12/2020 kemarin menyampaikan beberapa hal antara lain ;

1. Susunan Kepengurusan baru peride 2020 – 2025
2. Rencana pengukuhan pengurus baru pada 23 Januari 2021.
3. Turut mengucapkan Selamat & Sukses atas terpilihnya Ibu Eva Dwiana Herman HN sebagai Walikota Bandar Lampung yang sah berdasarkan keputusan KPU .

Periode kepengurusan sebelum nya masa bakti 2015 – 2020 sebenarnya berakhir tepat pada 1 Oktober 2020 lalu, namun sebagai bukti bahwa warga LDII mendahulukan kepentingan umum, akhirnya DPW LDII Propinsi menyetujui pelaksanaan Musda Kota ditunda setelah pesta demokrasi Pilkada 9 Desember 2020.

“Jeda waktu itu kami gunakan sebaik mungkin guna mengecek kesiapan warga kami agar bisa ikut pencoblosan , tidak golput, dan ingatkan terus untuk patuhi prokes 3M saat di TPS. Alhamdulillah akhirnya musda bisa kita laksanakan kemrin pada hari ketiga setelah Pilkada”, jelas Yaumil khoir .

Turut serta audiensi juga beberapa pengurus dan Wanhat LDII Kota Bandar Lampung Hi. Fahdian Iskandar ,SE.
“Audiensi kami disambut baik dan hangat oleh Walikota, beliau sangat mengapresiasi kerja LDII Kota Bandar Lampung selama ini bisa bersinergi, mengawal program-program Pemkot Bandar Lampung. Beliau juga sangat berharap LDII bisa melanjutkan sinergitas kedepannya dengan Walikota terpilih yang akan datang” terang Fahdian.

Sebagai bentuk apresiasi kepada LDII Kota Bandar Lampung yang selama ini sudah bersinergi, mendukung program-program Pemkot Bandar Lampung dalam masa kepemimpinan beliau selama 2 periode, Walikota Herman HN mempersilahkan pemakaian Lantai 3 Aula gedung Semergo Pemda Kota Bandar Lampung untuk digunakan pada acara pengukuhan kepengurusan DPD LDII Kota terpilih pada 23 Januari 2020 nanti. (Uun/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.