Sunday, January 29, 2023

Wakil Bupati Pringsewu H. Fauzi Apresiasi Kegiatan Bagi zakat dan Tali Asih DPD LDII Pringsewu

Pringsewu (20/4). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kabupaten Pringsewu menggelar acara berbagi zakat dan taliasih untuk masyarakat dan guru ngaji. Kegiatan ini menjadi agenda tahunan LDII dan sudah berlangsung sejak 2020. Terselenggaranya acara berkat kerja sama antara DPD LDII Pringsewu dengan Sako SPN Tingkat Cabang Pringsewu dan Baitul Mall Wa Tamwil (BMT) Rukun Abadi Pringsewu, Tali asih langsung didistribusikan ke rumah-rumah warga.

Adapun bantuan yang diberikan berupa beras dan minyak goreng sebanyak 320 paket serta tali asih untuk guru ngaji yang ada di Pringsewu.

Acara bertempat di halaman di halaman masjid pondok pesantren Baitull Izzah dan dihadiri langsung oleh wakil Bupati Pringsewu Hi. Fauzi, Kepala Dinas Sosial Pringsewu, Kaban Kesbangpol Kabupaten Pringsweu, Ketua FKUB kabupaten Pringsewu KH. Mahfud Ali, Ketua DPW LDII Provinsi LampunG H. M. Aditya, Ketua MUI kabupaten Pringsewu, Camat Pringsewu, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:  DPW LDII Provinsi Lampung mendapat Kunjungan Kerja dari DPP LDII terkait Pilkada Serentak

Dalam sambutannya H. Fauzi menyampaikan terimakasih kepada LDII karena telah menyelenggarakan acara bagi zakat dan Tali asih, “Terimakasih kepada LDII yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga dihitung sebagai amal ibadah yang melimpah oleh Allah SWT. Saya harap bisa istiqomah dalam melaksanakan kebaikan yang mana bisa menjadi contoh bagi siapa saja”. jelas Fauzi.

Selanjutnya Dian Arif Rahman, selaku ketua DPD LDII Kabupaten Pringsewu berharap bisa terus konsisten menebar kebaikan karena Allah pasti akan menambah rezeki, “Mudah mudahan dimasa yang akan datang semakin meningkat baik kuantitas penerimanya maupun meningkat pula kualitas pemberiannya”. harapnya

Kami menyadari pemberian ini tidak berarti dengan sumber materi. Tapi sebagai hamba allah kita diingatkan untuk membantu sesama manusia sebesar apapun itu agar allah menambah rezeki itu kembali.” Tutupnya. (Risva, wulan/Lines Lampung)

Baca Juga:  LDII Pasir Sakti Serahkan Bantuan Sembako untuk Korban Angin Puting Beliung

Berita Terkini

- Cek Website LDII -spot_img

Dakwah Islam

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.