Minggu (2/10) Ujian kenaikan tingkat (UKT) bagi warga Persinas ASAD Kota Bandar Lampung diselenggarakan di Padepokan Persinas ASAD Gajah Mada, Bandar Lampung. Ujian ini berhasil melibatkan peserta yang cukup fantastis, yaitu lebih dari 140 orang. Para peserta yang terdiri dari tingkatan berbeda ini sangat antusias dalam mengikuti ujian. Mereka berusia antara 6 hingga 12 tahun.

Dengan banyaknya peserta yang ikut ujian ini, membuat panitia senang sekaligus khawatir. Senang karena mengetahui bahwa banyak anak yang antusias dalam meningkatkan kemampuan pencak silat ASAD, namun khawatir dengan jumlah yang membludak akan sulit menjaga protokol kesehatan yang wajib digalakkan. Ternyata setelah panitia berusaha keras untuk menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, kekhawatiran tersebut pun hilang. Tak disangka, dengan banyaknya peserta ujian yang masih sangat belia, mereka bisa mengikuti aturan dan menaati segala regulasi dan perintah panitia dan penguji dengan sangat baik. Acara pun berjalan dengan lancar, kondusif, serta tertata rapi dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

Heri Prayogo, S.Pd., sebagai pemandu dan penguji mengungkapkan harapannya kepada para peserta ujian agar mendapatkan hasil terbaik dan menjadi orang yang bermanfaat di masa depan. Ia juga mengungkapkan harapannya ujian ini akan melahirkan semangat para peserta dalam membela kebenaran dan membentuk karakter mereka menjadi generasi penerus yang jujur, mandiri, berakhlaqul karimah serta selalu berani berjuang di jalan yang benar.  (Aghsa/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.