LDII Tanggamus dan Pringsewu Gelar Turnamen Sepakbola U-14

0
69

Gadingrejo, (6/10) – DPD LDII kabupaten Tanggamus dan Pringsewu bekerjasama dengan pengurus Penggerak Pembina Generus (PPG) menyelenggarakan kompetisi sepakbola mini Anak Masjid Cup 2019 U-14. Kompetisi ini berlangsung pada hari Minggu, 6/10/2019 di lapangan BMC Gadingrejo.

Adapun acara ini bertema “Junjung tinggi sportifitas untuk mewujudkan solidaritas dan integritas”.

Liga sepak bola Anak Masjid Cup diikuti oleh 10 tim perwakilan dari DPD LDII Tanggamus dan Pringsewu. Selain untuk ajang pengembangan minat dan bakat sepak bola juga sebagai sarana silaturrahim antar generasi muda LDII.

Acara dibuka langsung oleh Aris Munandar, S.Pd selaku ketua PPG Pringsewu. Dalam sambutannya beliau memaparkan tujuan diselenggarakan kompetisi ini. Diantaranya adalah menjaring generasi muda berbakat dalam olahraga sepak bola, meningkatkan kemampuan dan kompetensi bidang sepakbola, menjalin persahabatan antar generasi muda, serta memupuk rasa cinta tanah air melalui penyaluran minat bakat sepakbola untuk meraih prestasi sampai tingkat nasional.

“Harapannya adalah semoga kita tetap menjaga fairplay yaitu bermain dengan sportif. Terjadi gesekan-gesekan itu sudah biasa. Mohon semua untuk menjaga emosi, buat suasana menjadi dingin. Ini adalah ajang untuk meraih prestasi dan ajang silaturrahmi”. Tutup Aris. (Risva, Zulfa/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.