Tingkatkan Prestasi Atlet, Pengprov ASAD Lampung Gelar Konsolidasi

0
119

Bandar Lampung, Sabtu (29/9) – Pencak Silat merupakan salah satu olahraga yang bergengsi di Indonesia, dan Persinas Asad termasuk cabang olahraga pencak silat yang dinaungi oleh IPSI. Dalam upaya meningkatkan prestasi atlet, Pengurus Provinsi Persinas Asad mengadakan konsolidasi pada hari Sabtu dan Minggu (29-30/9/2018) di Masjid Hizbullah Labuhan Dalam, Bandar Lampung.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari itu mengusung tema “Merajut Kekompakan dan Menjalin Kebersamaan Antar Pengurus dalam Mewujudkan Persianas Asad Yang Aman Selamat Ampuh dan Damai” dihadiri oleh H. Yudinal SH., M.Si, selaku ketua Persinas Asad Provinsi Lampung, H. Kayat Sukayat, S.Pd ketua PB Persinas Asad, Drs. H. Dadang N. Sujana, B.E, selaku  Dep. Pemb. Seni Budaya P.S, Agung Sujatmiko, S.T, selaku dewan pakar Persinas Asad, H. Gus Widoyono, selaku Lembaga Ilmu Beladiri serta 176 perserta yang terdiri dari perwakilan Pengprov dan Pengkab Persinas Asad se-Lampung.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena untuk menjadi pemimpin harus memiliki jiwa yang berani. Meningkatkan jiwa pemberani dapat dibentuk melalui pencak silat.” Demikian dikatakan oleh H. Yudinal SH., M.Si saat membuka acara konsolidasi di Masjid Hizbullah.

“Persinas Asad mampu ikut andil dalam melindungi NKRI dan turut membantu prestasi Indonesia di kancah Internasional yaitu Asian Games dengan menyabet medali emas dan perunggu” Imbuhnya

Persinas Asad olahraga yang dapat diikuti oleh anak mulai usia TK sampai yang sudah berkeluarga baik laki-laki maupun perempuan. Persinas asad sebagai ajang untuk  menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar dan semangat dalam menajalani aktiftas sehari-hari serta untuk menjaga diri dari orang-orang yang berniat jahat. (Tri Pujiasih/LINES Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.