Pesawaran (11/11) Untuk yang kesekian kalinya, pengurus DPD LDII Kabupaten Pesawaran yang digawangi langsung oleh sang Ketua, H. Budi Sutrisno bersilaturahmi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pesawaran. Pertemuan yang singkat namun penuh dengan kearaban tersebut berlangsung di kediaman KH. Endang Zainal Khaidir selaku Ketua Umum.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua LDII Kabupaten Pesawaran menyampaikan Surat dari DPP LDII No: SUM-229/DPP LDII//2021 tentang Tanggapan atas Surat DP MUI Perihal pelaksanaan Paradigma Baru LDII.
“Kehadiran kami ini pak Kyai, selain dalam rangka menjaga silaturahmi kita yang telah terjalin dengan baik sela ini, juga kami menyampaikan titipan dari DPP terkait pelaksanaan paradigma baru LDII selama ini telah dijalankan dengan baik”, ucap H. Budi.

Atas pertemuan ini, KH. Endang mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus LDII Kabupaten Pesawaran yang telah turut serta bersama sama membangun masyarakat khususnya umat Islam yang saling menghormati dan toleran, menjaga ukhwah Islamiyyah, ukhwah Wathaniyah, dan ukhwah Basyariah.

“Selama ini, hubungan silaturrahmi antara MUI Pesawaran dan LDII cukup baik tidak ada kendala apapun” imbuh H. Endang.

Turut mendampingi ketua DPD LDII Pesawaran, H. Warsono selaku ketua dewan penasihat dan H. Jaka Sumarna yang juga salah satu anggota dewan penasihat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.