Sunday, June 23, 2024

Sosialisasi Pemilu, DPW LDII kunjungi LDII Kalipasir, Way Bungur.

Lampung Timur (21/1). Dalam rangka memujudkan Pemilu tahun 2024 yang rukun, aman, damai dan bermartabat, DPW LDII Provinsi Lampung lakukan kunjungan kerja ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Kalipasir, Kec. Way Bungur, Lampung Timur, Minggu, 21/1/2024.

H. Aditya ketua LDII Lampung dalam arahannya mengajak para pengurus dan warga LDII khususnya Kalipasir untuk tetap menjaga kondusifitas lingkungan terutama dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 agar tetap rukun, aman, damai dan bermartabat, saat dihadapan pengurus PC ,PAC serta warga LDII.
“Pemilu itu adalah pesta rakyat maka supaya tetap dilakukan secara senang, gembira dengan kondisi yang rukun aman damai dan bermartabat, walaupun berbeda pilihan tetap persatuan dan kesatuan dinomor satukan”, ungkap Aditya.
Sementara Sekretaris DPW LDII H.Heri Sensustadi saat memberikan sosialisasi Pemilu tahun 2024 mengharapkan warga LDII mengerti: tahapan pemilu, jumlah kartu suara 5 (warna abu-abu, kuning, merah, biru, hijau), cara mencoblos yang sah, dan waktu pelaksanaan pemilu hari Rabu,14 Februari 2024.
“Pesan khusus kepada warga LDII khususnya, dalam pemilu yang akan datang hendaknya agar menggunakan hak pilih jangan golput, karena hanya berlangsung lima tahun sekali, gunakan hak pilih sebaik-baiknya” tegas Heri juga wakil bendahara FKUB Lampung.

Baca Juga:  Krisis Covid19, LDII Bagikan Masker dan Bingkisan Lebaran
Pengurus DPW LDII Provinsi Lampung Berfoto dengan Pengurus LDII Desa Kali Pasir

Hadir dalam acara, Ketua dan Anggota Dewan Penasehat H. Narso dan H. RH. Habibullah, Biro PKOSB Sukadi, Biro hukum H. Ngadimin SH.MH, Kepala Desa Joko Suprianto, dan tokoh masyarakat Desa Kalipasir.

Berita Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

- Daftar Website Resmi LDII -spot_img

Dakwah Islam