Silaturahmi DPW LDII Dengan Ketum MUI Lampung, Ketum MUI: Bangun sinergi dalam pembinaan umat.

Date:

Bandar Lampung (20/11). Silaturahmi DPW LDII dengan Ketua Umum MUI Lampungn Prof. Mukri, pesan beliaun untuk selalu terbangun sinergi dalam pembinaan umat.

Rombongan Pengurus DPW LDII Provinsi Lampung yang dipimpin langsung oleh ketua dr. Aditya, yang didampingi dewan penasehat H. RH. Habibullah, H.Heri Sensustadi selalu sekretaris Johan Wahyudi, selalu Ketua bidang OK, Sukadi Ketua biro PKOSB, bersilaturahmi dengan ketua umum MUI Prof. Dr. Kh. M. Mukri, M.Ag, diterima dikediamannya, Minggu malam, 20/11/2022.

Dalam pertemuan tersebut dr. Aditya menyampaikan permohonan maaf kami baru sempat sowan, dan ucapan selamat atas dilantiknya Prof. Kiai Mukri sebagai ketua umum Perhimpunan Anak Transmigrasi (PATRI) Lampung, semoga tambahan tugas mulia dapat membawa keberkahan dalam pembinaan dan peningkatan peran PATRI dalam pembangunan di Provinsi Lampung.

Baca Juga:  LDII Lampung Semarakkan Pawai Budaya dan Belangikhan Lampung Sai

Pertemuan yang sangat akrab diselingi canda dan tawa, ketua umum Kiai Mukri menyampaikan terima kasih kehadiran teman-teman LDII, ” sebetulnya saya sudah menunggu, sering mas Heri ini menyampaikan bahkan sudah 3 kali ketemuan saya katanya ingin ke rumah, tapi kok belum jadi disambut dengan ketawa”, tuturnya.

Dalam ramah tamah Prof. Mukri menyebutkan juga sebagai pendamping gubernur dalam rencana membangun Masjid Raya Provinsi Lampung yang dapat menampung 10-12 ribu jamaah di kawasan Enggal, yang akan bermitra dengan yayasan Bakrie Amanah.

Ketua Umum PATRI dan LDII Lampung berfoto bersama pengurus kedua organisasi

“Mari terus bersinergi dalam membina umat, saling memberikan masukan, pemikiran, karena saat ini informasi sangat cepat baik melalui medsos maupun media, kita harus hati-hati menyikapinya, saya ini sibuk kadang diminta ngisi ke Kalimantan, NTB, pernah 1 hati ngisi di tiga tempat”, selorohnya sambil ketawa ringan.

Baca Juga:  Ka.Kesbangpol: Wawasan Kebangsaan Lahir, ketika Bangsa Indonesia berjuang membebaskan diri dari penjajah.

Dalam menghadapi gelaran mukernas MUI Pusat, beliau menyampaikan Lampung siap menjadi tuan rumah, dan pemerintah daerah mendukung penuh terlaksananya mukernas yang akan digelar 8-9 Desember 2022, ujarnya disela-sela ramah tamah.

Aditya juga sebagai pengurus IDI pusat menyampaikan LDII siap mendukung perhelatan mukernas MUI, dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar, membawa berkah bagi warga Lampung karena dihadiri oleh para ulama-ulama, Kiyai, tokoh agama dari seluruh tanah air.

Diakhir acara ketua DPW LDII dr. Aditya memberikan buku munas, majalah nuansa,dan laporan bulanan. (Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

Share post:

spot_imgspot_img

Popular

Dakwah Islam

More like this
Related

Sako SPN Tingkat Daerah Lampung serahkan Bantuan Kemanusiaan Gempa Bumi Cianjur

Bandarlampung (1/12) . Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melalui...

Ketua LDII Lampung Ajak Para Pemuda Menjaga Kerukunan Dalam Keberagaman

Bandar Lampung (19/11). Ketua DPW LDII Lampung H. M....

Tanamkan Cinta Alam Ke Santri, Walaupun di Dalam Ruangan

Bandar Lampung (14/11). Tanamkan nilai-nilai pancasila dan cinta lingkungan,...

Kapolda Lampung Ajak LDII Bersinergi Dalam Menciptakan Kamtibmas

Bandarlampung (10/11). Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam...