SAKOSPN Cabang Mesuji Resmi di lantik

0
64
Foto Bersama Setelah Pelatikan

ldiilampung.com Mesuji (13/08) Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara (SAKO SPN) cabang Mesuji Resmi menjadi bagian dari Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Mesuji, setelah kak Magyo selaku Pelatih Kwarcab melantik dan mengukuhkan Majelis Pembimbing¬† dan Pimpinan SAKO SPN cabang Mesuji pada Selasa,13 Agustus 2019 di halaman masjid Jami’atul Huda, Gedung Mulya, Kabupaten Mesuji.

Hadir dalam acara tersebut Kak Ahmad Muslih Wakil Ketua DPW LDII Provinsi Lampung, Kak Heri Selaku Pinsakoda SPN Lampung, kak Dedi agusnanto  Sekretaris Kwarcab Mesuji beserta Rombongan, Kak Johan Selaku sekretaris Sako SPN Lampung, Kak Harsono Selaku Mabisa Desa Gedung Mulya dan tamu undangan lain.

Kak Heri selaku pinsakoda SPN lampung dalam sambutanya menyampaikan selamat dan  berharap para pengurus yang dilantik bisa amanah dalam membina generasi muda.

“Alhamdulillah, Sako SPN cabang Mesuji menjadi yang ke -11 secara resmi dilantik, mohon kepada kakak di Kwarcab Mesuji, untuk membimbing pengurus yang baru di lantik. karena Sako SPN ini adalah gerakan pramuka berbasis masjid kak, jadi nanti jangan heran bila kakak kwarcab mesuji terpusat di masjid masjid”. ujar kak heri sambil di sambut tepuk tangan peserta.

sementara itu kak Magyo selaku mewakili ka kwarcab mesuji dalam pelantikan tersebut, menyampaikan bahwa pramuka memiliki nilai yang sangat fleksibel.

“barang siapa yang menghendaki dunia maka harus dengan ilmu, barang siapa yang menghendaki ahirat juga dengan ilmu, lalu jika mengehndaki keduanya maka dengan ilmu, oleh karena ilmu yang ada di pramuka semoga bisa di manfaatkan untuk memperoleh dunia dan ahirat”. tutupnya

kak dedi selaku sekretaris juga menyampaikan” sekarang kita bersaudara dalama gerakan pramuka”.tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.