Bandar Lampung (20/11)  Sako SPN tingkat daerah Lampung ikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara (Sako SPN)  secara daring di Kantor DPW LDII Lampung 20 November 2021.

Kegiatan ini merupakan forum untuk melaporkan kegiatan dari tiap daerah. Nantinya laporan ini akan di teruskan ke kwartir nasional sebagai bentuk keaktifan dan kontribusi Sako SPN dalam membentuk karakter generasi muda.

Pada sambutan Mabi Sako SPN Kak Dody Taufik Wijaya, beliau berharap rakornas ini dapat meningkatkan kualitas program dan kegiatan sako spn sehingga dapat menunjang 8 bidang pengabdian LDII.

Sako SPN tingkat daerah juga telah resmi dilantik kepengurusannya di 8 kwartir daerah tersebar di seluruh Indonesia. Sako SPN Lampung juga telah resmi dilantik kepengurusannya pada 2 April 2021.

Terdapat 19 kegiatan telah diselenggarakan oleh Sako SPN Lampung yang terbagi menjadi 2 kluster kegiatan yaitu keorganisasian dan pengabdian masyarakat. Kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan keorganisasian yaitu musda, hari pramuka, rakor saka, sako dan gugus dharma. Selain itu juga Sako SPN aktif berkontribusi dalam pengabdian masyarakat yaitu vaksinasi massal, pembagian masker dan pemilihan sampah. Pungkas Kak Heri Sensustadi

Hadir di studio pada kegiatan tersebut anggota mabi kak H. Narso, jajaran pinsako Kak Heri Sensustadi, kak Johan Wahyudi, kak Eko Dedi Gunawan, kak Yoni Hisbulloh, kak Ahmat Nurdin, kak Anggi Aris serta Dewan Muda Nasional kak Mala Reza, dan kak Afdi Fauzul Bahar ( Afdi- Mala)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.