SAKO SPN Lampung Hadiri Apel Besar Hari Pramuka ke 58

0
18
Berfoto dengan Ka Kwarda Lampung Kak Idrus Effendi, setelah selesai Apel Besar

ldiilampung.com (29/08) Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara atau SAKO SPN tingkat daerah Lampung menghadiri Apel Besar Hari Pramuka Ke 58 di Stadion Bumi Sekala Bekhak, Lampung Barat. Setelah sebelumnya dilaksanakan di kabupaten way kanan, kini lampung barat menjadi tuan rumah Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun nya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Provinsi Lampung Selaku Ketua Harian Mabida Kak Chusnunia Chalim, Ka Kwarda Kak Idrus Effendi,Para Bupati se Provinsi Lampung Selaku Mabicab, Ka Kwarcab Gerakan Pramuka daerah Lampung, Para Pimpinan SAKA, dan SAKO.

Kak Chusnunia atau yang biasa di panggil Nunik Bertindak sebagai inspektur upacara, mengapresiasi Bupati lampung barat yang bersedia menjadi tuan rumah pelaksanaan apel besar ke 58 yang menurutnya paling meriah di banding sebelumnya.

Kak Idrus Effendi, Selaku Ka. Kwarda Gerakan Pramuka Lampung, dalam laporanya mengucapkan terimakasih kepada Majelis Pembimbing yang mendukung kegiatan kepramukaan di provinsi lampung, di antaranya penyediaan Bumi Perkemahan Kwarda Lampung, di Kota Baru, Jati Agung, Lampung Selatan.

dalam kesempatan tersebut, Kak Heri Sensustadi selaku Pinsakoda Lampung mengapresiasi Semua Pihak yang terlibat mensukseskan acara apel besar Hari Pramuka ke 58 di Lampung barat.

Mewakili SAKO SPN daerah Lampung Ka. Mabisakoda Kak Narso, M.Si, Ka. Pinsakoda Lampung Kak Drs. H. Heri Sensustadi, Sekretaris Kak Johan Wahyudi, S.Pd.I, Anggota Biro Informasi Kak Ilham Saputra (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.