Bandar Lampung (15/4) – Satuan Komunitas (Sako) Sekawan Persada Nusantara (SPN) tingkat Daerah Lampung melaksanakan progam berbagi paket takjil untuk warga pada titik strategis diwilayah Kota Bandar Lampung, Kab. Lampung Selatan dan Kab. Pesawaran dengan pusat pembagian takjil berada di disekitar SPBU Sukabumi, Bandar Lampung pada Kamis, 15 April 2021.

Kak Heri Sensustadi, Pinsako SPN Daerah Lampung mengatakan bahwa program ini merupakan bagian mendukung tagline DPP LDII, yaitu LDII untuk bangsa. “Kegiatan ini merupakan bagian dari program pengabdian masyarakat yang dilaksankan oleh Sako SPN, khususnya Daerah Lampung serta untuk mendukung tagline DPP LDII, yaitu LDII untuk bangsa, terlebih disaat momentum bulan ramadhan,” imbuh Heri.

Heri pun mengucapkan rasa syukurnya Sako SPN dapat terus berbagi, terlebih saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. “Ramadhan tahun ini merupakan kedua kalinya kita berpuasa dalam kondisi pandemi Covid-19, alhamdulillah tahun ini kita bisa berbagi takjil kepada warga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

Pembagian takjil didampingi pengurus Sako SPN tingkat Daerah Lampung, yaitu Kak Jimin, Kak Yoni Hizbulloh, Kak M. Syafril, Kak Bayu, serta Anggota Dewan Muda Nasional Kak Afdi Fauzul Bahar, dan Kak Mala Aliando.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.