Sako SPN Jadi Anggota Kepengurusan Kwarda Lampung Masa Bakti 2020 – 2025

0

Bandar Lampung (10/02) Sako SPN Lampung dilantik dalam kepengurusan Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (Kwarda) Provinsi Lampung masa bakti 2020 -2025. Keseluruhan pengurus Kwarda Provinsi Lampung tersebut resmi dilantik pada Rabu, 10 Februari 2021.

Kegiatan pelantikan ini dilakukan terpisah pada dua tempat yang terpusat di Balai Keratun dan Gedung Graha Bakti Lampung. Kegiatan ini diikuti oleh peserta yang terbatas dan dilakukan secara daring mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Pada Graha Bakti Lampung melantik para pengurus Kwarda Lampung dan Pengurus Lembaga Keuangan yang dilakukan secara daring, dipimpin oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Ketua Sako SPN Lampung, Ka Heri Sensustadi juga turut dilantik sebagai andalan Kwarda Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Sako SPN Lampung Berbagi, Tetap Berkontribusi Meski Pandemi

Kamabida Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi berpesan agar pramuka tidak menjadi ajang atau kepentingan politik tertentu. Diharapkan pramuka yang juga menjadi wadah pembelajaran bagi generasi muda ini bisa ikut serta dalam mendukung program kerja pemerintah.

Tidak lupa beliau berpesan untuk mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19. “Bencana covid ini merupakan tanggung jawab yang harus kita selesaikan secara bersama bukan hanya gugus tugas. Tapi kita semua harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.