Bandarlampung (15/08) Satuan Komunitas Pramuka Sekawan Persada Nusantara (Sako SPN) TK. Daerah Lampung mengikuti Apel besar Hari Pramuka ke 60 tahun 2021 secara virtual/online, 14 Agustus 2021.

Heri Sensustadi Ketua Satuan Komunitas Pramuka Sekawan Persada Nusantara (Sako SPN) sebagai organisasi pendukung gerakan pramuka Lampung, terus berbakti tanpa henti, untuk negeri yang kita cintai, dalam bulan bakti pramuka, menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya pencanangan kebersihan, pilah sampah dari rumah tangga, berbagi masker, pembagian sembako, serta mengikuti upacara apel hari pramuka, dan HUT RI ke 76

Ketua Kwarda Lampung Chusnunia Chalim mengajak seluruh komponen Gerakan Pramuka untuk turut ambil bagian dalam penanggulangan Covid-19.

Ajakan tersebut disampaikan Ketua Kwarda Lampung Chusnunia saat menjadi Irup Apel Besar Hari Pramuka ke-60 Tahun 2021 Tingkat Daerah Lampung secara virtual, Sabtu (14/8/2021) malam. “Mari kita merapatkan barisan, bersinergi bersama Pemerintah dan seluruh unsur masyarakat agar penyebaran wabah Covid-19 ini segera berakhir,” ujar Chusnunia juga Wagub Lampung ini.

Selaku Ketua Kwarda Lampung, Chusnunia, mengucapkan Selamat Hari Pramuka kepada segenap keluarga besar Gerakan Pramuka di Provinsi Lampung. Semoga peringatan Hari Pramuka kali ini dapat mendorong perkembangan dan kemandirian Gerakan Pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya pembentukan karakter kaum muda sebagai calon pemimpin bangsa yang lebih handal dan lebih baik pada masa depan.

Bangsa kita saat ini, lanjutnya, masih mengalami pandemi Covid-19. Bencana ini membuat berbagai aktifitas nyaris berhenti, baik di bidang perekonomian maupun hampir di seluruh sendi kehidupan masyarakat. “Namun saya menghimbau kita semua sebagai anggota Pramuka untuk tetap bersemangat. Jalankan aktifitas dengan berbagai metode yang tidak menghilangkan ciri khas dunia kepramukaan, namun tetap secara disiplin menerapkan Protokol kesehatan,” ujarnya.

Pengurus Mabi dan Pinsako yang hadir; H. Narso, H. Heri Sensustadi, H. Ngadimin, H. Suhaimi,  Ahmad Nurdin, Yoni Hizbulloh, H. Safril, Aziz Masturi,Dian Amirudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.