Bandarlampung (23/10). Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Lampung Kak Hj. Chusnunia, M.Si.,M.Kn.,Ph.D yang diwakili Kak Dr. Zainuri, S.Ag., MM.Pd membuka Rapat Koordinasi Saka, Sako dan Gugus Darma pada Sabtu pagi, 23 Oktober 2021 diruang rapat Mako POL PP Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, kak Zainuri menyampaikan bahwa rakor ini membahas reorganisasi Saka, Sako dan Gugus Darma untuk mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang akan datang, harapannya Saka, Sako dan Gugus Darma bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bisa berkontribusi kepada Gerakan Pramuka dan Pemerintah.

Kemudian Kak M. Zulkarnain, S.Sos.,M.Si selaku Ketua Bidang VI / Saka, Sako dan Gugus Darma dalam sambutannya menyampaikan semoga kedepan Saka, Sako dan Gugus Darma bisa berkembang dan bisa melaksanakan program kerja dengan baik dan efektif.

Rakor yang juga di ikuti oleh sekretaris Kwarda kak Dr. Mubasit, S.Ag.,MM tersebut mendengarkan laporan dari masing-masing Saka, Sako dan Gugus Darma tentang reorganisasi dan program kegiatan yang akan dilaksanakan.

Paparan rapat koordinasi yang disampaikan oleh Kak Arya Guna selaku Wakil Bidang VI / Saka, Sako dan Gugus Darma membahas tentang Reorganisasi dan program kerja yang akan dilaksanakan kedepan.

Dalam pelaksanaan rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh 10 pimpinan Saka dan 3 pimpinan Sako beserta jajarannya.

Turut hadir dalam rapat koordinasi Sesbid VI Kak Hizbudin Burmelli, Anggota Bidang Kak Upik Suprihati, Kak M. Muqouis AT, Kak Heri Sensustadi, Kak Sugeng Nugroho, Kak Ce’na, dan Kak Iwan Setiawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.