Menuju Pondok Pesantren Unggulan di Era Revolusi Industri 4.0

0
16
Menuju Pondok Pesantren Unggulan di Era Revolusi Industri 4.0
Menuju Pondok Pesantren Unggulan di Era Revolusi Industri 4.0

Pringsewu, Rabu (23/10) – Dalam rangka meningkatkan standarisasi pondok-pondok pesantren binaan pondok wali barokah Kediri Jawa Timur bagian Sumatera bagian selatan, LDII mengadakan halaqoh pondok pesantren.

Setelah kota Palembang, Provinsi Lampung menjadi tuan rumah acara halaqoh pondok pesantren yang dilaksanakan pada tanggal 23-24 Oktober 2019 di tempatkan di masjid Baitul Izza, Pringsewu.

Acara diikuti oleh perwakilan utusan dari tiap-tiap guru pondok se-Sumbagsel. Diperkirakan sekitar 98 guru pondok pesantren hadir dalam acara tersebut.

Acara yang mengusung tema Tingkatkan Standarisasi Pondok Pesantren dan Kompetensi Asatidz Menuju Pondok Pesantren Unggulan di Era Revolusi Industri 4.0 ini rutin diselenggarakan secara bergantian setiap triwulan.

Suryo Susanto,S.Pd selaku Wanhatda DPD LDII Pringsewu membuka acara sekaligus memberi sambutan.

“Mubaligh diharapkan dapat memahami materi yg disampaikan dan dipraktekkan di pondok pesantren masing-masing. Sehingga muaranya nanti akan meningkat ibadahnya dan bisa Khusnul khatimah masuk surga. Karena yang bertanggungjawab atas keilmuan adalah Mubaligh”, tegas beliau.

Hadir pada acara tersebut ust. Lutfi Wijaya salah satu guru besar pondok pesantren Wali Barokah, Kediri sebagai pemateri. Hadir pula Ust. Eko sebagai pendamping sekaligus pengisi materi. (Yustika/LINES Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.