polda ldii

Lampung Selatan (29/10). Yayasan Nurul Huda Lampung (YNHL)  bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Lampung dalam penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Vaksinasi ini digelar di area Yayasan Nurul Huda yang melibatkan peserta didik tingkat SMP, SMA, dan SMK Tri Sukses Natar, dan santri Pondok Pesantren Nurul Huda Lampung sebagai peserta vaksinasi.

Petugas kesehatan yang bertanggungjawab untuk menginjeksi dosis vaksin adalah Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokes) Polda Lampung. Selain itu, beberapa orang Tim dari FKKI (Forum Komunikasi Kesehatan Indonesia) juga turut serta membantu melancarkan jalannya vaksin dengan menordinasi administrasi peserta.

Setelah para peserta mendapat injeksi vaksin, mereka diarahkan untuk mengisi absensi sekolah di beberapa pos yang dikelola guru sekolah masing-masing. Beberapa dewan guru dari SMP, SMA, dan SMK Tri Sukses ikut membantu dalam mengondisikan para peserta didik serta  memastikan tidak ada yang terlewat atau tertinggal.

Vaksinasi dosis kedua ini merupakan lanjutan dari vaksinasi pertama yang digelar di Graha Wangsa, Teluk Betung, pada 28 September lalu. Jenis vaksin yang diinjeksikan pada hari ini adalah Sino-Vac yang berjumlah 982 dosis. Harapannya, seluruh siswa-siswi Yayasan Nurul Huda Lampung Selatan dapat terjaga imunitas tubuhnya sehingga bisa melaksanakan kegiatan sekolah secara tatap muka dengan aman.(Agsha/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.