Mulyono, Peserta Tertua Pelatihan Jurnalistik

0
77
mulyono peserta tertua
mulyono peserta tertua

Bandar Lampung (29/09) – DPW LDII Mengadakan Pelatihan Jurnalistik di Bandar Lampung yang dihadiri 200 peserta dari berbagai utusan DPD LDII Se-Lampung yang terdiri dari Pemuda dan Orangtua.

H. Mulyono sebagai peserta tertua yang mengikuti pelatihan Jurnalistik, saat ini Mulyono berusia 63 tahun, beliau juga sebagai dewan penasehat DPD LDII Kabupaten Way Kanan

Saat diwawancara, Mbah Mul mengatakan ikut dalam pelatihan ini disamping ingin tahu tentang jurnalistik juga memberi semangat bagi peserta yang muda untuk lebih giat dalam berkarya.

“Saya juga ingin lebih dalam mempelajari ilmu Jurnalistik, sekaligus memberikan contoh dan semangat terhadap peserta yang muda-muda” pungkasnya.

Harapan dari acara ini adalah para peserta dapat menimba ilmu dari materi-materi yang telah disampaikan oleh pakar dibidang jurnalistik dan bisa menerapkan ilmu yang telah diterima di daerahnya masing-masing.

Dalam pembukaan ceremonial di Gedung Serba Guna (GSG) Tanjung Senang Bandar Lampung turut dihadiri Ketua DPP LDII yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Umum Edi Supriadi, S.E., M.M., Wakil Gubernur Provinsi Lampung Hj. Chusnunia Chalim, M.Kn., Ph.D., Forkompimda Provinsi Lampung, Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. H. M. Aditya M.Biomed, Ketua DPD LDII se-Provinsi Lampung.

Penulis: Heri Sensustadi, S.Pd
Editor: Rizki Febri Saputra S.Kom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.