Pesan Dirbinmas Polda Lampung kepada LDII Jelang Muswil VII

0
81

Bandarlampung (22/10) Selain aktif menjalin komunikasi dengan Para Tokoh Agama dan Masyarakat, LDII juga aktif menjalin komunikasi dengan stakeholder terkait, salah satunya adalah Kepolisian, khususnya menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) VII LDII Lampung pada 1 November 2020 mendatang.

Kombes Pol Anang Triarsono, S.IK., M.Si selaku Dirbinmas Polda Lampung di dampingi Kasubdit Tibsos, AKBP M.Yamil.S.Ag.,M.H menerima kunjungan  rombongan DPW LDII Provinsi Lampung di antaranya Dewan Penasihat H.Rahmat Hidayat, S.Pd.I, Sekretaris Drs.Heri Sensustadi, dan anggota Biro Pemuda Anggi Aris A , A.Md dan Alvin Alessandro,S.Pd, di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Anang Triarsono menyampaikan terimakasih dan menyampaikan pentingnya komunikasi untuk menjaga kamtibmas.

“Merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan untuk kami, LDII bisa berkunjung untuk silaturahmi dengan kami, Kami berpesan kepada LDII dalam kehidupan masyarakat banyak terbentuk ormas namun intinya tetap dalam satu bingkai NKRI harus patuh dan komitmen dengan ide awal terbentuknya NKRI”. Ujar mantan Wadirlantas Polda Lampung tersebut.

“Bangun dan jalin terus silaturahmi serta sinergitas terhadap berbagai dinamika sosial dan perkembangan kamtibmas,sebagai ormas yang bernuansa Islami dan keagamaan (LDII) supaya tetap konsisten untuk merangkul masyarakat dan sebagai perekat umat”.tutupnya.

“Izin Pak, saya melaporkan bahwa Muswil akan  dilaksanakan dengan agenda utama memilih Ketua DPW LDII yang baru, menetapkan program kerja delapan kluster pembangunan LDII, yaitu wawasan kebangsaan, pendidikan, keagamaan, kesehatan dan herbal, ketahanan pangan, lingkungan hidup, energi baru terbarukan, serta teknologi digital,” Ujar Heri Selaku ketua pelaksana

“Muswil akan diikuti oleh pengurus pleno DPW, unsur DPD, unsur DPP, secara virtual di studio utama dan studio mini bekerjasama dengan Senkom Mitra Polri menggunakan SDC (Senkom Digital Communication)”. Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.