GUBERNUR : MANFAATKAN 1 MUHARRAM SEBAGAI MOMENTUM HIJRAH

0
23

ldiilampung.com (17/9) “Tahun ini adalah tahun yang penting bagi umat islam, momentum 1 muharram kita bisa manfaatkan sebagai sarana hijrah ke arah yang lebih baik, dulu rosululloh dan para sahabatnya hijrah dari kota mekkah ke madinah dengan melawan rasa sedih, meninggalkan harta dan sanak family”. Ujar Pak Gubernur yang belum lama di lantik tersebut.

Pemerintah Provinsi Lampung bersama LPTQ menggelar Kegiatan Peringatan Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah dan Penyerahan Tali Asih Bagi para Juara STQ Nasional ke XXV Tahun 2019 Dengan tema Lampung Mengaji, Lampung Berprestasi untuk Lampung Berjaya. jegiatan di laksanakan di Balai Keratun, Kantor Gubernur Provinsi Lampung.

Mantan Sekretaris daerah Provinsi Lampung tersebut juga mengajak Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) bersama – sama mencetak kader Qori dan Qori’ah agar Provinsi Lampung bisa berbicara lebih di MTQ maupun STQ tahun depan.

” Harapan saya, LPTQ bisa membuat program yang lebih baik lagi, sehingga Provinsi Lampung bisa mendulang prestasi yang lebih di tahun depan. Mari kita galakan lampung mengaji, untuk lampun berprestasi dan berjaya”. tutup nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.