Pengurus LDII silaturahmi dengan Ketua MUI Lampung

0
58

BandarLampung (23/10) Jelang Musyawarah Wilayah VII LDII Lampung, pengurus  LDII Lampung melakukan beberapa audiensi dengan berbagai pihak, salah satunya adalah dengan Dewan Pimpinan MUI Provinsi Lampung, Audiensi ini langsung disambut hangat oleh ketum MUI Lampung Dr. H. Khairuddin Tahmid, M.H, Sekretaris MUI Drs.H. Basyarudin Maisir dan H.Muhammad Ainul Wafa selaku Bendahara LPPOM MUI Lampung di Kantor MUI Provinsi Lampung Jl.Soekarno-Hatta , Rajabasa, Kota Bandar Lampung.

“MUI dan LDII selalu berdampingan dan saling menjalin kerjasama dalam membina umat, diberbagai kegiatan MUI dan LDII memiliki keselarasan dan kemistri, semoga hubungan ini terjalin terus menerus dan semakin baik”, semoga Muswil VII LDII  berjalan dengan lancar dan juga barokah serta menghasilkan keputusan keputusan yang bermanfaat, untuk rakyat Lampung, bangsa dan negara “. Ujar Kiai Khairuddin yang juga merupakan dekan FS UIN RIL tersebut

Drs. Kh. Basyarudin Maisir dan H.Muhammad Ainul Wafa selaku Bendahara LPPOM MUI Lampung, keduanya  mengharapkan Kerjasama dan amal sholih antara MUI dan LDII terus terjalin di segala keadaan. “Semoga kita semua sebagai hamba Allah yang diberi amanah bisa terus beramal sholih baik di kala sulit ataupun mudah, apalagi saat ini dalam keadaan adanya Wabah COVID-19, kita harus tetap beramal sholih dalam membina dan meramut umat (himayatul ummah)”. harap Basyarudin.

Silaturahmi ini juga dalam rangka meminta arahan dan do’a terkait akan dilaksanakannya MUSWIL VII LDII Lampung 2020, yang mengusung tema “Kontribusi Berkelanjutan LDII Provinsi Lampung, Menuju Rakyat Lampung Berjaya”. Ujar heri sensustadi

Mengawali laporan H. Heri Sensustadi sebagai ketua panitia mengucapkan terima kasih telah diterima beraudiensi serta menyampaikan bahwa LDII senantiasa mengusung ukhuwah baik islamiyah, basariyah maupun wathaniyah. “Salah satu agenda membina ukhuwah ini kami bersilaturahmi dengan sesama Ormas ataupun jajaran Pemerintahan dan ini rutin kami lakukan.
Muswil kali ini akan dilaksanakan secara semi virtual/online  di studio utama dan studio mini kab/kota dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah”, ungkap heri sensus juga sekretaris MUI.

Hadir dalam silaturahmi ketua Dewan Penasihat LDII Lampung H. Narso. S.Sos.,M.Si.,  Ilham Saputra dan Maulana Malik Ibrahim, Amd.Farm selaku anggota Biro Pemuda, Olahraga dan Seni Budaya. (Ilham/Lines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.