Pengukuhan DPD LDII Kota Bandar Lampung Masa Bakti 2020-2025

0
94
Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr Aditya M Biomed (kanan) mengukuhkan Pegurus DPD LDII Kota Bandarlampung Masa Bakti 2020-2025 di Gedung Semergou, Sabtu (23/1). Foto: LINES Lampung

Bandarlampung (23/01). Telah berlangsung Pengukuhan Pengurus DPD LDII Kota Bandarlampung Masa Bakti 2020-2025 di Gedung Sumergou Bandarlampung.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Walikota Bandarlampung, Drs. H. Herman HN, M.M tersebut mengusung tema “Kontribusi Berkelanjutan LDII menuju Kota Bandarlampung sehat, cerdas, beriman, unggul, berdaya saing ekonomi kerakyatan”.

Agenda 5 tahunan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua I DPRD Aderly Imelia S.T, M.T, jajaran Forkopimda kota Bandarlampung, Kepala Kementrian Kota Bandar Lampung, serta pimpinan ormas dan pondok pesantren se-Kota Bandarlampung.

Pengukuhan para pengurus DPD LDII Kota Bandarlampung dilantik langsung oleh Ketua DPW LDII Lampung dr. Aditya M.Biomed.

Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa LDII siap melaksanakan vaksinasi di Bandarlampung dan menjadi pelopor untuk membantu mengentaskan pandemi Covid 19.

“Pengurus LDII untuk lebih berhati-hati dalam bermedia sosial karna banyak berita tidak valid bertebaran. Apapun yang bersifat amar ma’ruf nahi munkar LDII siap turun andil”, Kata dr. Aditya.

Dalam sambutannya Herman HN mengajak warga Lampung untuk selalu menerapkan 3M yaitu mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, serta menjaga jarak, juga diiringi dengan mengonsumsi suplemen dan sayur-sayuran.

Herman HN juga berpesan agar kepengurusan DPD LDII Kota Bandarlampung yang baru semoga lebih baik lagi dan semakin banyak menjalin hubungan baik antar sesama manusia. (Tri Pujiasih/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.