Pembagian Masker oleh LDII Tanggamus

0
99

TANGGAMUS, 27/05 – Pengurus DPD LDII Kabupaten Tanggamus, Lampung membagikan masker gratis kepada masyarakat umum. Kegiatan diadakan di sekitar perempatan lampu merah Kota Agung, yakni di Jl.Merdeka Kotaagung. Kegiatan ini diadakan dalam rangka membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Tanggamus.

Menurut Ketua DPD LDII Kab.Tanggamus H.Agoeng Basori,SPd,MM wabah covid-19 ini harus segera diselesaikan dan memerlukan kerja sama semua unsur masyarakat. “Kita tidak bisa berpangku tangan dan hanya menunggu. Sebagai warga bangsa kita harus ambil bagian dalam mengatasi musibah nasional ini. Upaya LDII mungkin tidak seberapa, namun ini terus akan digulirkan dan yang terpenting adalah menumbuhkan kesadaran warga masyarakat agar menjalani arahan pemerintah dalam mengatasinya,” ujar Agung.

Hadir pula dalam pembagian masker ini Ketua PC.Kecamatan Kotaagung Arif Maulana beserta sekretaris Achmad Royani dan Bendahara Giyatno. Kegiatan ini bekerjasama dengan Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara (Sako SPN) Cabang Tanggamus dan dihadiri pula perwakilan dari Sako SPN Cabang Tanggamus Kak Zulfa, Kak Irsa, Kak Nisa yang membantu operasional di lapangan. “Kita ajak generasi muda untuk membantu membagikan serta memberikan edukasi singkat akan bahaya covid-19 dan upaya-upaya pencegahan yang dilakukan oleh masing-masing individu,” ujar Ka Zulfa.     [a/d86]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.