Sunday, April 14, 2024

PC LDII Merbau Mataram Silaturahim ke Polsek Merbau Mataram

Lampung Selatan (22/3). PC LDII Merbau Mataram beraudensi di Markas Kepolisian Sektor Merbau Mataram di Desa Panca Tunggal, Kecamatan Merbau Mataram.

Peserta audensi Ketuan Pimpinan Cabang (PC) LDII Merbau Mataram Budi Hartono di dampingi Sekretaris Sugiyanto, Bendahara Heru, ikut serta salah satu dewan penasihat  Zaidi ZP, dan rombongan unsur pimpinan PAC di Merbau Mataram  sebanyak 5 orang.
Silaturahim diterima langsung oleh Kepala Polsek IPTU. Benny Ariawan, dan di dampingi Kanit Binmas AIPDA. Yasuri.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas silaturahim yang dilaksanakan oleh PC LDII Merbau Mataram, sampai saat ini, LDII yang pertama bersilaturahim ke Polsek diantara ormas keagamaan  yang memiliki perwakilan ditingkat kecamatan Merbau Mataram.

Baca Juga:  Mengenal Soft dan Hard News dalam Jurnalistik

Kesempatan itu, Kapolsek berpesan agar terus meningkatkan komunikasi dan  kerjasama antara Polsek Merbau Mataram dengan PC dan PAC LDII untuk sama sama menjaga Kamtibmas dan kondusifitas di tengah masyarakat.

Sebagai bentuk komunikasi, Kapolsek mengingatkan jangan sungkan menyampaikan Setiap kegiatan yang melibatkan PC dan PAC LDII di Merbau Mataram, supaya menyampaikan ke Polsek, agar bisa mewujudkan kondisi yang aman, nyaman, damai serta kondusif.

Menanggapi, Ketua PC LDII Merbau Mataram, menyampaikan  kepada Kapolsek bahwa unsur pimpinan LDII se Kecamatan Merbau Mataram siap menjaga kondusifitas dan menjaga Kamtibmas di Kecamatan Merbau Mataram. Sebagai penutup, Ketua PC LDII Budi Hartono memberikan majalah nuansa, dan bingkisan dari warga LDII untuk Kapolsek. (Kalianda)

Baca Juga:  LDII Lampung Ikuti Gerakan World Cleanup Day Indonesia 2021
Berita Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

- Daftar Website Resmi LDII -spot_img

Dakwah Islam