Sunday, January 29, 2023

PC LDII Kota Agung dan Polsek Kota Agung Kolaborasi Adakan Vaksinasi Massal

Tanggamus (14/04) Jajaran Polsek Kota Agung kembali menggencarkan vaksinasi massal di Kelurahan Terbaya, Kecamatan Kota Agung. Kali ini acara vaksinasi massal dilakukan pada malam hari dalam bulan ramadan.

Kegiatan ini dumulai pukul 20.30 WIB hingga pukul 23.00 WIB itu, walaupun Kota Agung sempat diguyur hujan, target vaksinasi massal pada hari itu mencapai lebih dari 100%. Pada mulanya ditargetkan sebanyak 50 dosis vaksin, namun mengingat antusiasme warga untuk ikut mendukung target vaksinasi nasional maka kegiatan vaksinasi massal tersebut berhasil mencapai 121 dosis vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut bahkan diapresiasi Ketua DPD LDII Kabupaten Tanggamus, H. Agoeng Basori,S.Pd,MM yang menurutnya langkah Kapolsek Kota Agung merupakan langkah cerdas menjangkau warga dalam vaksinasi.

Baca Juga:  Kakanwil Kemenag Lampung: Moderasi Beragama menjadi prioritas program Kemenag

“Alhamdulillah, kami selalu mengikuti anjuran pemerintah, sehingga kami akan menurut serta seluruh warga dapat selalu sehat. Tentunya kami sangat bangga dan terima kasih kepada Kapolsek, yang mana kesempatan yang sangat barokah ini vaksinasi dilaksanakan di tempat kami, dengan dilaksanakan vaksinasi tersebut masyarakat terhindar dari penyakit Covid-19.” ungkap Agung.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Fery, salah satu warga yang mengikuti vaksinasi booster,  “Terima kasih kepada Polsek Kota Agung, kami dapat mengikuti vaksinasi tidak perlu jauh-jauh karena tim yang datang kesini. Pasalnya sesuai anjuran pemerintah bahwa apabila warga yang telah vaksin booster saat menjelang mudik lebaran nanti tidak perlu melakukan swabtest ataupun PCR” ujarnya.

Baca Juga:  LDII Lampung Tumbuhkan Semangat Toleransi Melalui Tebar Kurban

Tak hanya vaksinasi yang diberikan, Polsek Kota Agung berserta jajarannya juga berbagi bahan pokok berupa beras, minyak goreng, dan mie instan kepada warga sekitar di lingkungan Masjid Baiturrohman LDII Pekon Terbaya.

“Atas pembagian bahan pokok dan minyak goreng, kami sangat bersyukur dan terima kasih sebab membantu kami. Mudah-mudahan menjadi barokah untuk semua,” tutupnya. (fathur/lines lampung)

Berita Terkini

- Cek Website LDII -spot_img

Dakwah Islam

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.