LDII Pesawaran Gelar Musda II

0
26

Untuk mewujudkan organisasi kemasyarakatan yang bersistem dan berstruktur, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Pesawaran menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) II bertempat di Gedung Serba Guna Museum Transmigrasi, Pesawaran yang dilaksanakan sejak 15/12/2019 hingga hari ini 16/12/2019.

Acara yang diikuti oleh 200 orang dari unsur DPW, DPD, PC, dan Alim Ulama ini mengusung tema “Keniscayaan Peningkatan SDM Profesional Religius di Era Industri 4.0 Pemberdayaan Teknologi Digital dan Pengembangan Ekonomi Syariah Untuk Pembangunan Pesawaran Berkelanjutan”.

Tujuan diselenggarakannya Musda II ini selain untuk mengevaluasi nilai pertanggungjawaban pengurus DPD LDII Pesawaran masa bakti 2015-2019, juga untuk memilih ketua dan personalia pengurus DPD LDII Pesawaran masa bakti 2019-2024, Serta menetapkan program dan kegiatan melalui perencanaan strategis DPD LDII Pesawaran.

Turut hadir dalam acara ini, Bupati Pesawaran Hi. Dendy Ramadhana, K.ST dalam hal ini diwakilkan oleh Sekertaris Daerah Pesawaran Ir. Hi. Kusuma Dewangsa, ketua DPW LDII Provinsi Lampung Dr. Hi. M Aditya, M.Biomed, serta Kapolres Pesawaran. (Yustika)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.