Lampung Timur(30/9) Musyawarah Daerah V LDII Kabupaten Lampung Timur berlangsung  dengan tertib dan aman, meskipun dengan protokol kesehatan peserta tetap mematuhi dan tertib.

Pelaksanaan Musda V LDII Lampung Timur berhasil mendapatkan keputusan yaitu Heri Susanto selalu calon Incumbent sebagai Nahkoda LDII Kabupaten Lampung Timur Masa Bakti 2021-2026.

Dalam arahanya, ketua DPW LDII Provinsi Lampung M. Aditya berpesan agar LDII Lampung Timur terus Membantu Pemerintah, khusus nya penanggulangan COVID-19 ini.

Dalam musyawarah daerah tersebut juga hadir Sekretaris DPW LDII Heri Sensutadi, Wakil Sekretaris Ahmat Nurdin serta Kepala Biro Hubungan Antar Lembaga Johan Wahyudi.

Heri Susanto, dalam kesempatan pidato pertama kalinya setelah terpilih  menyampaikan komitmennya dan mengajak seluruh Jajaran LDII Lampung Timur tetap menjaga Soliditas dan Solidaritas.

Musyawarah Daerah V LDII Lampung Timur ini juga berhasil di rumuskan berbagai program strategis LDII dan Usulan yang akan di sampaikan kepada stakeholder terkait.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.