Mendadak Chef : bisa memasak sudah kodrati perempuan

0
115
Ketua PKK Kecamatan Tanjung Senang Ibu Wariyati,S.Sos membuka kegiatan.

ldiilampung.com (1/09) Umumnya perempuan yang bisa memasak memiliki Plus bagi dirinya, bisa memasak selain manfaat untuk dirinya juga bisa bermanfaat untuk keluarganya kelak. dewasa ini banyak perempuan lebih memilih hal yang instan daripada harus repot repot memasak, pesan makanan siap saji, atau jasa ojek online dengan tawaran makanan yang siap antarnya. mecegah hal itu semakin menjadi budaya, Biro Pemberdayaan Perempuan DPW LDII Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan mendadak chef, dengan melibatkan 300 an Peserta dari Pimpinan Cabang di kota bandarlampung, Lampung selatan dan Pesawaran di GSG LDII, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandarlampung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPW LDII Provinsi Lampung H.Ahmad Muslih, S.Ag.,M.Pd, Sekretaris DPW LDII Drs. H. Heri Sensustadi yang juga selaku Juri, Ketua Biro Pemberdayaan wanita dan Kesejahteraan Keluarga Dr.Hj. Agriyanti Komalasari, S.E.,M.Sc, Akt, anggota Ketua Biro Pemberdayaan wanita dan Kesejahteraan Keluarga Dr. Hj. Fajar Gustiawaty,S.E., M.Si, Ketua PC LDII Kecamatan Tanjung Senang Tri Sutanto,M.Pd, Ketua Penggerak PKK Kecamatan Tanjung Senang Wariyati, S.Sos, mewakili Ketua Penggerak PKK Kelurahan Tanjung Senang Ibu Masleni.

Ketua Penggerak PKK Kecamatan Tanjung Wariyati, S.Sos mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini perlu dilaksanakan untuk mengasah keterampilan sehingga para wanita ketika berkeluarga nanti sudah terlatih.

sementara itu, Dr. Agri Selaku Ketua Biro Pemberdayaan wanita dan Kesejahteraan Keluarga DPW LDII Provinsi Lampung, mengungkapkan Bahwa Kegiatan positif seperti ini sangat penting, sehingga para generasi muda bisa merasakan nikmatnya memasak.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.