Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin

Bandarlampung (10/7) – Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin, mengapresiasi kegiatan tebar kurban yang dihimpun oleh warga LDII se Provinsi Lampung dengan cara menabung selama setahun.

“Ini menjadi inspirasi sekali bagi kami, kurban ini dari hasil nabung setahun, karena biasanya jika ada keperluan baru disiapkan.” ujar Sudin saat diwawancarai oleh LINES Lampung.

Pada kegiatan Tebar Kurban, Idul Adha 1443 H, DPD PDI Perjuangan turut menyumbangkan satu ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat.

Selain itu, Ketua Komisi IV DPR RI yang juga berasal dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut juga mengatakan bahwa melalui kegiatan tebar kurban ini mematahkan asumsi yang mengatakan bahwa LDII adalah organisasi yang tertutup.

Baca Juga:  Hikmah Temu Penegak Pandega Nasional

“Di luar dugaan saya, LDII ini sangat peduli dengan sesama, dan hari ini semua anggapan tentang LDII organisasi yang tertutup itu semua terbantahkan dengan kegiatan tebar kurban ini.” tambah Sudin.

Sudin juga berharap kedepannya agar hubungan baik, kepedulian, kebersamaan dengan LDII Lampung terjalin dengan baik. Ia juga mengatakan bahwa banyak yang bisa dipelajari dan dicontoh dari LDII, terutama toleransi dan kepeduliannya terhadap sesama. (AW/LINES Lampung)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.