Generus LDII Pasir Sakti Gelar Asrama Al Qu’ran-Hadist

0
257

Lampung Timur – Bertempat di Pondok Pesantren Baitul Muttaqin Mulyosari, Pasir Sakti Lampung Timur, Korwil LDII Pasir Sakti Lampung Timur, menyelenggarakan Pengajian Liburan Semester Genap tahun 2019. Kegiatan dilaksanakan dari tgl 22 s.d 26 Juni 2019, yg diikuti oleh lebih kurang 150 anak, dengan tema “Kepemimpinan dan Ketaatan.”

Pada tanggal 25 Juni 2019, jam 09.00 WIB Pengurus PC LDII Pasir Sakti Lampung Timur Hi Wasis Susilo, Didik Rosadi, M Sakur, M Sopan BW, Ibu Yani dan Ibu Endang menerima kunjungan Camat Pasir Sakti Titin Wahyuni, M.Pd dalam rangka pembinaan, motivasi dan monitoring kegiatan pengajian liburan semester genap th 2019 tingkat SLTA di Korwil LDII Pasir Sakti Lampung Timur.

Dalam kunjungan ini Titin mengatakan “Para pemuda khususnya pemuda LDII harus bisa mencapai cita-citanya, dari LDII insyaallah akan lahir pemimpin yg berkarakter, amanah, jujur, berakhlakul karimah, profesional dan religius sehingga, jadi Lurah, Camat, Bupati Gubernur, Presiden yang jujur dan amanah, dan Saya bangga dengan pemuda-i LDII di masa libur sekolah kalian masih semangat mencari ilmu agama”.

“Pengurus LDII supaya meneruskan pembinaan ini, secara terprogram, kontinyu dan berkesinambungan, sebab hanya dengan cara seperti ini, bisa menjaga moral generasi muda dari dekadensi moral dan kerusakan zaman akhir”, pesan Titin. (Mada/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.