LDII Merangin Bagi Masker di Pasar Desa Bunga Antoi

0
35

MERANGIN, 04/05 – Dalam rangka membantu mencegah penyebaran virus covid-19 di Kabupaten Merangin, maka pengurus PC LDII Tabir Selatan, Merangin mengadakan kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran virus covid-19 dan membagikan masker pada warga yang ada di Pasar Desa Bunga Antoi, 03/05.

kegiatan ini menurut Ketua PC LDII Tabir Selatan Khusnan Khasani,SE merupakan upaya LDII membantu pemerintah bersama-sama komponen masyarakat lain mengatasi penyebaran virus corona. “Saat ini di Merangin sudah banyak warga yang terkena virus ini, maka kita mensosialisasikan agar masyarakat bisa lebih sadar untuk memakai masker guna memutus mata rantai penularan covid-19. Kita bagikan di pasar karena banyak warga yang datang ke pasar dan ini efektif untuk kita sosialisasikan,” ujar Khusnan.

Kepala Desa Bunga Antoi Sumadi hadir dalam sosialisasi ini bersama unsur Kecamatan Tabir Selatan Efrida Yeni, petugas medis dari Puskesmas, aparat Bhabinkamtibmas, Babinsa, perangkat desa Bunga Antoi. Sumadi menyambut baik upaya LDII Tabir Selatan membantu mensosialisasikan pencegahan virus ini pada warga.

Hadir pula Ketua PAC LDII Bunga Antoi Sukono dan Ketua DPD LDII Kab.Merangin Sofyan. “Sesuai instruksi DPP LDII, kami memang menggerakkan warga LDII untuk bisa mengambil peran dalam berbagai upaya penyebaran wabah virus corona ini. Apa yang dilakukan kawan-kawan di Merangin ini semoga bisa membantu meredam dan memutus mata rantai penularan,” tambah Sofyan.   [rahmat/d86]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.