LDII Lampung Dukung Kesepakatan Pilkada Damai Tahun 2018

0
169

Bandar Lampung, (13/01/2018) – Bertempat di Gedung Suyono Siregar Polda Lampung, telah dilaksanakan kesepakatan bersama Pilkada Damai Provinsi Lampung untuk 4 pasangan Cagub dan Cawagub, kegiatan ini diprakarsai oleh Kapolda Lampung Irjen.Pol. Drs.Suntana, M.Si.

Keempat paslon Cagub dan Cawagub adalah M.Ridho Ficardo dan Bahtiar Basri, Mustafa dan Ahmad Jazuli, Herman HN dan Sutono, serta Arinal Junaidi dan Chusnunia Chalim.

“Kepada seluruh pejabat pemerintah maupun paslon agar mematuhi UU Pilkada,  percayakan bahwa KPU akan bertindak adil, saya sampaikan diforum yang terhormat ini KPU akan bertindak netral dan adil tidak akan membela salah satu paslon”, ujar Ketua KPU Nanang Trenggono.

Sementara Ketua Bawaslu Lampung Tafikhatul Khoiriyah mengatakan bahwa antara KPU dan Bawaslu sudah sepakat akan menjalankan tugas dan kewajiban sesuai UU Pilkada.

Kapolda Lampung mengajak kepada seluruh pejabat dan masyarakat untuk mensukseskan pilkada damai, sanggup bapak-bapak dan ibu-ibu, dijawab serentak oleh peserta yg hadir “sanggup..” diiringi dengan tepuk tangan yang gemuruh.

“Tadi saya melihat keempat paslon ketika diruang tunggu, saling berjabat tangan, senda gurau saling sapa, melihat seperti itu, saya punya keyakinan bahwa pelaksanaan pilkada di Provinsi Lampung akan berjalan aman dan damai”, ujar kapolda IrjenPol. Drs. Suntana, M.Si.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris LDII Lampung Drs. H. Heri Sensustadi, Ketua DPRD, Kajati, Wakapolda, Ketua MUI, Ketua NU, tokoh Paguyuban yang tergabung dalam Fokmal, Tim sukses, FKUB dan Akademisi.

Dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan dan pelepasan balon oleh 4 paslon Cagub dan Cawagub.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.