Sunday, January 29, 2023

LDII Kota Metro Ikuti Gelar Kerukunan Pemuda Lintas Agama

Metro (17/12) – Pemuda LDII Kota Metro ikuti gelar kerukunan pemuda lintas agama yang diadakan oleh FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) Kota Metro. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar umat beragama di Kota Metro.

Kegiatan yang dilaksanakan di Griya Kebun 38, Banjarejo, Kota Metro tersebut dibuka oleh Ketua Kesbangpol Kota Metro, Rosita. Dihadiri sebanyak 28 orang pemuda dari berbagai latar belakang agama, yakni Islam (NU, Muhammadiyah dan LDII), Katolik, Kristen, Budha dan Hindu.

LDII ikuti gelar kerukunan pemuda lintas agama

Ketua FKUB Kota Metro, Bapak Ahmad Sujino berharap melalui pelaksanaan kegiatan ini bisa menjalin kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama. Kegiatan tersebut diisi dengan penyampaian materi moderasi beragama perspektif dari masing-masing majelis agama dan outbound bersama pemuda lintas agama.

Baca Juga:  LDII - MUI Provinsi Lampung Gelar I'tikaf dan Santunan Sosial
LDII ikuti gelar kerukunan pemuda lintas agama

Sementara itu, Ketua LDII Kota Metro Muhadi mengapreasi FKUB yang telah menggelar kegiatan kerukunan pemuda lintas agama.

“LDII senantiasa mendukung penuh setiap upaya untuk mewujudkan kerukunan dan kedamaian untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” tegasnya. (Lines Lampung)

Berita Terkini

- Cek Website LDII -spot_img

Dakwah Islam

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.