LDII Hadiri Undangan Kesbangpol Lampung Selatan

0
45

Senin (24/02). DPD LDII Kabupaten Lampung Selatan, menghadiri undangan dari Kesbangpol Kabupaten Lampung Selatan. Acara yang dihadiri Forkopimda dan dibuka oleh Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto ini mengambil tema “Kita Wujudkan Pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Tahun 2020 secara Aman, Damai, Jurdil dan Demokratis”.

Acara yang bertajuk Silaturahim ini diikuti tokoh adat, tokoh agama, pengurus FKUB, FKDM, FPK, PPWK Kabupaten Lampung Selatan.

Saat menyampaikan sambutannya Plt. Bupati H. Nanang Ermanto mengharapkan para undangan bisa menjadi duta-duta perdamaian di wilayah dan keorganisasian masing-masing.

Karena tahun 2020 ini akan ada Pilkada serentak di Indonesia termasuk di Kabupaten Lampung Selatan. Bupati berharap kondusifitas di Lampung Selatan saat pilkada berlangsung walaupun berbeda pilihan.

Setelah seremonial pembukaan acara, dilanjutkan dengan pemberian materi dari Polres, FKUB dan KPU Lampung Selatan. Hadir dari DPD LDII Lampung Selatan Ketua Drs. Sugiono, dan tokoh-tokoh pemuda LDII Lampung Selatan. (Lines Lampung Selatan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.