Sunday, April 14, 2024

LDII Berbagi Takjil bersama Dit Binmas Polda Lampung

Bandar Lampung (26/03) – Bulan Ramadan merupakan bulan suci umat Islam yang penuh keberkahan dan kebaikan serta diobralnya pahala yang sangat berlimpah ruah. Dengan memanfaatkan momentum ini, DPW LDII Bandar Lampung bersama Dit Binmas mengadakan giat sosial berbagi takjil pada Selasa (26/03/2024).

Pada hari ini bagi takjil dilaksanakan di Bundaran Tugu Raden Intan II, Bandar Lampung bersama dengan Dit Binmas Polda Lampung bagi pengguna jalan yang melintas. Sebanyak 2.400 paket takjil dibagikan secara serentak oleh warga LDII di 3 titik kabupaten kota yaitu di kabupaten Bandar Lampung, Pesawaran dan Lampung Selatan.

ketua dpw ldii berbagi takjil
ketua dpw ldii berbagi takjil

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW LDII Bandar Lampung Dr. Aditya Biomed mengungkapkan, “Dengan kerjasama yang baik, rukun dan kompak pada hari ini kita bisa melaksanakan berbagi takjil. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus dilaksanakan juga memberi manfaat kepada masyarakat yang mendapatkan takjil”

Baca Juga:  LDII Hadiri Pembukaan Festival Lampung Syariah (FLASH) 2016

Ia melanjutkan bulan suci Ramadan menjadi acuan bagi umat muslim untuk berbuat baik sebanyak-banyaknya, salah satunya dengan berbagi takjil kepada masyarakat serta wujud kepedulian LDII terhadap warga yang menjalankan ibadah puasa. Selain itu juga untuk memperkuat persaudaraan dan ukwah islamiyah dengan dengan masyarakat sekitar.

AKP Irwan dari Dit Binmas Polda Lampung
AKP Irwan dari Dit Binmas Polda Lampung

Kegiatan ini diapresiasi oleh Dit Binmas Polda Lampung, tim Dit Binmas Polda Lampung Iptu Amrizall. Menurutnya, kegiatan ini menjadi contoh yang baik untuk saling berbagi di Bulan Suci Ramadan. Pembagian takjil dilaksanakan menjelang waktu berbuka puasa dan ditujukan bagi masyarakat disekitar titik pembagian takjil “Kegiatan LDII berbagi takjil sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar terlebih dibulan suci ramadan ini yang pahalanya bisa dilipat gandakan. Kami harap LDII bisa terus berkontribusi dalam kegiatan sosial lainnya” ujarnya.

Baca Juga:  Audiensi Dengan Ketua DPRD Tulang Bawang, LDII Sampaikan Dukungan

Melalui kegiatan tersebut Dr. Aditya berharap LDII berbagi takjil bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan kontribusi LDII bisa menjadi inspirasi bagi orang lain agar menebarkan kegiatan positif di masyarakat.

Berita Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

- Daftar Website Resmi LDII -spot_img

Dakwah Islam