LDII Go Green, Tanam Pohon Sepanjang Jalan Endro Suratmin

0
310

DPD LDII Bandarlampung berkerjasama dengan PPM Al-Awwabin mengadakan penanaman pohon di sepanjang jalan Endro Suratmin Kecamatan Sukarame Bandarlampung. Hadir langsung Ketua LDII Bandarlampung H. Yaumil Khair bersama Camat Sukarame serta Lurah Kelurahan Sukarame.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi DPD LDII Bandarlampung bersama dengan mahasiswa/i yang tergabung dalam Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Al-Awwabin Sukarame, PC LDII Kecamatan Sukarame. Jumlah pohon penghijauan yg ditanam sebanyak 150 pohon, kegiatan ini dilaksanakan Minggu 23 Februari 2020.

Pada kesempatan ini Camat Sukarame Zolahudin mengucapkan terima kasih kepada warga LDII kecamatan Sukarame khususnya santri PPM pondok pesantren mahasiswa Alawwabin yg telah ikut berpartisipasi mendukung pemerintah Kota Bandarlampung dalam penghijauan Kota Bandarlampung.

Ketua LDII Bandarlampung dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa program LDII Go Green ini bersifat nasional. DPP LDII menghimbau kepada semua warga LDII di semua tingkatan itu menggalakan penanaman pohon penghijauan terutama di perkotaan, di pekarangan rumah masing-masing.

DPD LDII Bandarlampung menyerahkan kepada pengurus dan Warga LDII di tingkat kecamatan untuk bekerjasama dengan pihak kecamatan untuk kegiatan LDII Go Green ini. Kolaborasi kegiatan penanaman pohon penghijauan kota yg untuk tahun 2020 diawali oleh PC LDII kecamatan Sukarame bekerja sama dengan PPM di sepanjang jalan Endro Suratmin kiranya dapat dicontoh oleh PC LDII di kecamatan lainnya yang ada di Bandarlampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.