Bandarlampung (1/9) Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Lampung sangat antusias menyambut kedatangan Presiden RI bapak Joko Widodo (Jokowi) besok, Kamis, 2 September di Provinsi Lampung.

Sebuah kegembiraan tersendiri bagi masyarakat Lampung yang dikunjungi oleh orang nomor satu di Republik ini, sebagai langkah nyata dan perhatian dari presiden RI terhadap pandemi covid-19. Hal lain yang perlu diapresiasi Jokowi pada saat HUT RI ke 76 tahun 2021 Presiden mengenakan pakaian adat Lampung saat menjadi Inspektur upacara, pokoknya wah luar biasa, pokoknya LDII siap mengawal kunjungan ke Lampung ujar Heri Sensustadi sek. DPW LDII saat dihubungi lewat WA.

Menurut rencana kunjungan Presiden akan meresmikan Bendungan Way Sekampung di Kabupten Pringsewu, melihat vaksinasi massal di SMAN 2 Bandar Lampung, Vaksinasi Massal di Kecamatan Natar Lampung Selatan dan Pesawaran, pertemuan dengan gubernur dan bupati/walikota se- Provinsi Lampung.

Heri Sensustadi juga ketua Sako SPN berharap tentunya kami sebagai warga Lampung kunjungan orang nomor satu ini (bapak Jokowi) akan membawa berkah dan semangat tersendiri tersendiri khususnya bagi Provinsi Lampung, dalam penangan pandemi covid-19 sehingga Lampung segera terbebas dari pandemi covid-19, perekonomian kembali pulih, keamanan kondusif, segera bisa sekolah secara tatap muka, kehidupan masyarakat kembali norma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.