Konsolidasi Organisasi, Strategi Hadapi Era Distrubsi

0
11
dr. Aditya Menyampaikan materi

(27/10) “Era Digital, membuat segalanya serba dinamis, penuh ketidakpastian” Ujar Ketua DPW LDII Lampung, dr. Aditya M.Biomed dalam Konsolidasi Organisasi dan Lokakarya Nasional DPW LDII Provinsi Lampung, di Aula Pondok Pesantren Choirul Huda, Seputih Banyak, Lampung Tengah.

Tema yang di ambil dalam konsoidasi organisasi ke tiga ini adalah memanfaatkan teknologi informasi untuk meningkatkan kemandirian ekonomi dan kualitas pendidikan di era revolusi industri 4.0.

dr. Aditya mengungkapkan Pembahasan Konsolidasi Organisasi setiap Triwulan selain kendala Рkendala di daerah Рdaerah, isu Рisu sektoral  juga menjadi pembahasan. termasuk pembahasan  triwulan ketiga ini adalah berkaitan dengan era digital 4.0 yang sangat dinamis, termasuk LDII sebagai ormas, juga harus bisa menyesuaikan.

“semakin berkembanganya era digital, memaksa kita sebagai bagian dari budaya digital untuk segera beradaptasi, agar tidak semakin jauh tertinggal, termasuk dari segi ekonomi dan segi pendidikan”.Ujar dr. Aditya yang juga Ketua UPTD PMI Provinsi Lampung tersebut.

Alumnus Universitas Sriwijaya tersebut juga menyampaikan kepada pengurus DPD LDII kota/Kabupaten hasil dari Lokakarya Nasional DPP LDII terkait dengan Ekonomi Digital sebagai keynote Speaker adalah Duta Besar Singapura pada 13 September 2019 silam.

Peserta konslidasi adalah Unsur Pengurus DPW LDII, DPD Kota/ Kabupaten Se Provinsi Lampung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.