Konsolidasi Organisasi, LDII Lampung Bahas Penguatan Kelembagaan

0
158

Tulang Bawang Barat (28/7). Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) berusaha meningkatkan peran di masyarakat, mulai dari tingkat pusat sampai ke kelurahan.

Menyadari pentingnya hal tersebut, Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPW LDII) Provinsi Lampung melaksanakan Konsolidasi Organisasi Triwulan Ke-2 dengan Tema “Penguatan Kelembagaan Menuju Organisasi yang Profesional dan Bermartabat”, di laksanakan di Way Abung, Tulang Bawang Barat.

Sebagai organisasi kemasyarakatan, perlu selalu meningkatkan peran kepada masyarakat.

“Organisasi supaya bisa meningkatkan peranya dalam masyarakat, khususnya di tingkat kecamatan dalam hal ini tugas Pimpinan Cabang dan Kelurahan tugas Pimpinan Anak Cabang”, Ujar Sekretaris DPW LDII Provinsi Lampung Drs. H. Heri Sensustadi

“Contoh nyata yang bisa dilakukan oleh para ketua PC dan PAC adalah bisa selalu menyambung silaturahim dan selalu berkomunikasi dengan Camat, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dll”, imbuh Drs. Heri Sensustadi yang juga menjabat sebagai Sekretaris MUI Provinsi Lampung.

Pengurus DPW LDII Provinsi LampungĀ  yang hadir di antaranya Wakil Ketua H. Fahdian Iskandar, S.E, Sekretaris Drs. H.Heri Sensustadi, Wakil Sekretaris Ahmat Nurdin,S.Pd, Bendahara H. Suhaimi, S.Sos, Kabiro Hukum Ngadimin, S.H.,M.H, Kabiro Hubungan Antar Lembaga Johan Wahyudi,S.Pd.I.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.