Bandarlampung(28/03) Ketua DPW LDII Provinsi Lampung mengecam peristiwa ledakan yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Minggu, 28 Maret 2021.

dr. H. M. Aditya,M.Biomed Ketua DPW LDII Provinsi Lampung menyampaikan keprihatinan yang mendalam dan mengecam keras aksi peledakan di depan Gereja Katedral, Makassar , Sulsel .
“Saya Mengimbau dan mengajak, kita semua tetap tenang dan tidak terprovokasi dari tindakan tersebut, kami mendukung serta mendoakan pihak kepolisian dan TNI untuk mengusut dan menindak tegas pelaku aksi peledakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab”. Ujar dr. Aditya yang juga sebagai Dewan Pertimbangan MUI Provinsi Lampung.

Kami mengajak kepada semua anak bangsa untuk selalu mengedepankan sikap cinta kasih kepada sesama sebagai wujud keimanan dan keislaman kita, apa lagi pada situasi pandemi covid-19 serta menjelang pelaksanaan ibadah bulan suci ramadhan tahun ini. Sebagai perwujudan ukhuwah Islamiyah , ukhuwah Watoniah dan ukhuwah basyariyah .
“Semoga Alloh SWT selalu melindungi segenap bangsa dan negara Indonesia”. Ujar dr. Aditya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.