Sunday, June 23, 2024

Ketua DPW LDII Lampung : Jaga Kondusifitas Untuk Pemilu 2024 Aman dan Damai

Lampung Tengah (7/1). Pesan itu di sampaikan saat DPW LDII Provinsi Lampung melaksanakan Konsolidasi Organisasi sekaligus Rapat Organisasi, di Masjid Tawakal, Kelurahan Yukum Jaya, Lampung Tengah. Rapat Kordinasi ini sekaligus refleksi program kerja DPW LDII tahun 2023.

Dalam sambutanya Ketua DPW LDII Provinsi Lampung, dr. Aditya menyampaikan dan mengingatkan sikap LDII dalam masa politik yaitu tetap dan tidak berubah yaitu tetap netral Aktif.

“LDII mengambil sikap netral aktif bukan berarti LDII tidak mau terlibat dalam politik, kita tetap mengajak warga LDII untuk tetap mendukung program pemerintah yaitu pemilihan umum yang Luber Jurdil, namun kita tidak terafiliasi dengan partai politik manapun serta warga LDII jangan sampai Golput,” ingatnya kepada para Ketua dan Sekretaris LDII kota/kabupaten se Lampung.

Baca Juga:  Kejari Lampung Barat Terima Audiensi DPD LDII

Seluruh pengurus LDII ditingkatkan kepeduliannya terhadap Pelaksanaan Pemilu termasuk tentang peraturan pemilu ,”terutama yang perlu diingat adalah jadwal Pemilu dan jangan sampai melaksanakan kampanye di dalam masjid,Karena itu sudah masuk ke ranah pidana, jangan sampai warga LDII malah menjadi pelanggar pemilu.”pesannya.

Lebih Lanjut, dr. Aditya mengajak Peserta Pemilu, Pemilih dan Semua Stakeholder menahan diri dan tidak terprovokasi,” Pemilu adalah pesta demokrasi, jadi tidak perlu ngotot-ngotot, seperti yang di sampaikan bapak ketua umum, namanya Pesta tidak dengan musuh-musuhan, tapi kita laksanakan dengan riang gembira.” Kutipnya

Dalam kesempatan itu, Alumnus Kedokteran Universitas Sriwijaya ini juga menyampaikan agar warga LDIIĀ  membantu program pemerintah, diantaranya pencegahan stunting, “Agar menyampaikan ke warga LDII didaerahnya bahaya nya stunting, mencegah lebih baik,” imbuhnya.

Baca Juga:  LDII Lampung Gelar BIMTEK bagi Guru Ngaji, Pengasuh TPA/TPQ, dan Mubaligh/Mubalighot
Berita Terkait:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

- Daftar Website Resmi LDII -spot_img

Dakwah Islam