KETUA DPW LDII LAMPUNG  IKUTI LOKNAS EKONOMI DAN PENDIDIKAN DIGITAL

0
50

ldiilampung.com Dewan Pimpinan Pusat Lembaga Dakwah Islam Indonesia menggelar lokakarya nasional di Kantor Pusat DPP LDII, Jl. Arteri tentara pelajar, Jakarta, selama 4 hari yaitu 10-13 September 2019.
Lokakarya Ekonomi digital dan Pendidikan digital diselenggarakan dalam menyongsong revolusi industri 4.0.

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mendorong warganya memiliki literasi digital. Melalui literasi dunia digital, warga LDII diharapkan memiliki pengetahuan dan mempermudah dalam mengembangkan potensi mereka secara efisien dan optimal, terutama dalam bidang ekonomi dan pendidikan.

Pentingnya beradaptasi sekaligus memanfaatkan era Revolusi Industri 4.0 menjadi latar belakang DPP LDII menggelar lokakarya nasional yang membahas ekonomi dan pendidikan berbasis digital.

Lokakarya yang diikuti 200 orang dari perwakilan DPW LDII dari Aceh hingga Papua dan negara tetangga, dihadiri pula oleh Duta Besar Singapura Anil Kumar Nayar, perwakilan dari Kementerian Koperasi dan UMKM RI, perwakilan tim Gapura Digital Google Indonesia, serta pakar ekonomi, pendidikan, dan praktisi digital lainnya.
Ketua DPW LDII Lampung, Aditya, mengapresiasi kepada DPP LDII atas terselenggaranya lokakarya ini, menyikapi perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat, di era revolusi industri 4.0.

Turut hadir utusan DPW LDII Lampung, Ketua DPW LDII dr. Aditya, M.Biomed, WAKIL KETUA  Ahmad Muslih S.Ag.M.PdI, BIRO EKONOMI Rahmatullah, S.P, dan BIRO DIKLAT Iswahyudi, S.Pd., M.M. (#)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.