Bandarlampung (24/4). Pimpinan Cabang LDII Tanjung Karang Barat Berbagi pakaian layak kepada masyarakat yang membutuhkan bertajuk Takabar Berbagi, Pelaksanaan penyaluran di Komplek Masjid Roudhotul Firdaus, Gedong Air, Tanjung Karang Barat.

Ketua DPD LDII Kota Bandar Lampung Yaumil Khoir, mendukung penyaluran pakaian barokah dengan mekanisme bazar seperti ini “ini pertama kalinya dan menjadi prototipe bagi kami pengurus di DPD (LDII) Bandarlampung, kami menyalurkan donasi pakaian layak pakai dari masyarakat dengan mekanisme bazar, semoga lebih tertata dengan baik dan bisa ditiru oleh Pimpinan Cabang (LDII) lain di Bandarlampung”, ujar Yaumil khoir setelha menbukan acara tersebut.

“Saya apresiasi para pengurus pimpinan cabang Tanjung Karang Barat membantu kami berkontribusi untuk masyarakat yang membutuhkan” sambungnya.

Baca Juga:  LDII Bandar Lampung Sukses Gelar Seminar “Menuju Wanita Idaman

Penyaluran pakaian payak pakai menjadi rutinitas bagi masyarakat LDII di Bandar Lampung, saling berbagi pakaian layak pakai kepada masyarakat yang membutuhkan menjelang Hari Raya idul Fitri 1443 H.

Pakaian yang akan disalurkan kepada masyarakat sekitar 500 Potong pakaian layak akai, “Pakaian itu kami himpun dari masyarakat sekitar, kami juga dibantu pengurus remaja masjid Roudhotul Firdaus untuk proses penyaluran”, ujar M. Teguh Ariftiawan selaku Ketua Pelaksana Takabar berbagi.

Teguh juga berharap tahun depan peserta maupun donator bisa lebih antusias mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini juga dihadiri Bhabinkamtibmas Kecamatan Tanjung Karang Barat Aipda Satria, Ketua Dewan Penasihat PC LDII Kecamatan Tanjung Karang Barat H. Nuryaman dan pengurus lainya.( Astrid, Amalia/ Lines Lampung)

Baca Juga:  Ketua FKUB: Sinergitas Umat Beragama Butuh Solidaritas Semua Organisasi Agama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.