Friday, March 29, 2024

Kapinsakoda Lampung Tinjau Langsung Kembesanas Sako SPN 2022

Sumedang (14/09), Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara atau Sako SPN gelar Kemah Besar Nasional (KEMBESNAS) tingkat Penggalang, Acara ini di laksanakan di Bumi Perkemahan Letjen (Purn) Dr. (HC) H. Mashudi, Kiarapayung, Sukasari, Kab. Sumedang, Jawa Barat.

Acara yang di helat mulai tanggal 14-16 September tersebut diikuti oleh beberapa Provinsi dan Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, tak terkecuali Sako SPN Tingkat Daerah Lampung yang turut mengirimkan Putra -Putri terbaiknya.

Drs. H. Heri Sensustadi selaku Ketua Pimpinan Sako SPN Tingkat Daerah Lampung turut hadir dalam kegiatan tersebut dan terjun langsung melihat kesiapan dan kondisi, serta memberikan arahan dan bimbingan kepada semua peserta Kembesnas Kontingen Sako SPN Lampung.

Baca Juga:  Chusnunia: Pentingnya Peran Saka dan Sako dalam Meningkatkan Kecakapan Hidup Anggota

“Pramuka Sako SPN merupakan bentuk kegiatan dalam rangka mengimplementasikan 6 thobiat luhur dan 3 sukses mandiri, dan pada Kegiatan Kembesnas ini tunjukanlah kemampuan kalian dengan suka cita dan gembira, tetap semangat dan semoga berprestasi” Ujar Kak Heri.

Turut hadir dalam kegiatan Kembesnas, Bp. Ir. H. Chriswanto Santoso. M.Si selaku ketua DPP LDII, Mayjen TNI (Mar) (Purn) Yuniar Ludfi selaku Waka Komisi Kakoma Kwarnas, Dr. H. Iman Pramudya Subagja, M. M. selaku Waka Kakoma Kwarda Jabar, H. Erwan Setiawan selaku Ka. Kwarcab Sumedang, Letkol Inf. Hendrix Fahlevi selaku Dandim Sumedang, AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K, selaku Kapolres Sumedang. (Is/Lines)

Latest news

- Klik Official Website LDII -spot_img

Dakwah Islam

Related news

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.