Bandar Lampung (09/03), Ketua Pin. Sako Pramuka Sekawan Persada Nusantara (SPN) Tingkat Daerah Lampung kak Heri Sensustadi menghadiri Pencanangan Serentak Aksi Peduli Sampah se-Provinsi Lampung tahun 2021 dengan mengusung tema “Sampah Bahan Baku Ekonomi di Masa Pandemi”, dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung. Kegiatan ini juga dihadiri oleh 15 bupati/wali kota se-Provinsi Lampung secara virtual.

Kegiatan diawali dengan Laporan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung kak H. Syahrudin Putera, dalam laporannya beliau juga menyampaikan kegiatan kegiatan yang telah terlaksana. Serta program yang sedang dilaksanakan.

Dilanjutkan penganugerahan penghargaan dan penyerahan bantuan. Sekretaris Kwarda Lampung kak Mubasit, menerima bantuan secara simbolis.

Pada Sambutannya, wakil gubernur Hj. Chusnunia Chalim, memberikan arahan untuk selalu menggaungkan agar bergerak bersama untuk manage pengolahan sampah. Sampah juga dapat diolah menjadi sesuatu yang bersifat ekonomis.

Kak Chusnunia Chalim, yang juga menjabat ka kwarda lampung membunyikan sirine tanda dimulainya Pencanangan Serentak aksi Peduli Sampah se-Provinsi Lampung dalam peringatan Hari Peduli Sampah Nasional 2021.

Mendampingi Ka Pin Sako SPN Lampung , kak Anggi Aris, Anggota Dewan Muda Nasional (DMN) Sako SPN Kak Afdi Fauzul Bahar, dan Kak Dika Addina Yuha

Teks : Afdi Fauzul Bahar
Foto : Dika Addina Yuha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.