DPRD Jaga Silaturahim dengan DPD LDII Way Kanan

0
103
Silaturahim DPRD Way Kanan dengan DPD LDII Kabupaten Way Kanan

ldiilampung.com (3/10) Silaturahim antara pengurus LDII dengan pemerintah kabupaten way kanan terjalin dengan baik, oleh sebab itu, Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Way Kanan H. Romli, S.Pd bersilaturahim dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII kabupaten Way Kanan di kantor DPD LDII Kabupaten Way Kanan.

Romli menyampaikan tujuan silaturahim ini adalah untuk menjaga persaudaraan dan komunikasi dalam pembinaan umat, juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, khususnya warga LDII.

“Kami menampung aspirasi dari masyarakat, agar  dapat di aplikasikan dalam pembangunan Kabupaten Way Kanan ke depan”, ujar salah satu Pimpinan DPRD Way Kanan yang baru di lantik tersebut.

Ketua DPD LDII Way Kanan H. Nuryono berharap hubungan antara LDII dengan Pemerintah kabupaten bisa lebih erat lagi sehingga, LDII bisa memberikan kontribusi dalam pembangunan Kabupaten Way Kanan.

“Harapan dari silaturahim ini adalah menjadi momentum menjalin hubungan yang lebih erat antara LDII dengan pemerintah Kabupaten Way kanan, sehingga LDII bisa berkontribusi lebih dalam pembangunan, khususnya dalam pembangunan manusia”, Ujarnya melalui Whatsapp

“Apalagi warga binaan LDII mencakup usia Balita sampai Lanjut Usia”, Tutupnya.

Anggota DPRD Komisi IV Yulius Arifin dan Saiful Sidiq Ketua Fraksi PKB juga hadir dalam silaturahim tersebut. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.