Lampung Tengah (10/11). Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad,menerima kunjungan pengurus DPD LDII Kabupaten  Lampung Tengah di Rumah Dinas Bupati  Lampung Tengah Nuwo Balak, Gunung Sugih, Rabu,(10/11).

Musa Ahmad sangat mengapresiasi kunjungan pengurus LDII, dan mengucapkan  terima kasih kepada LDII Lampung Tengah  telah bersilaturahmi, “Saya juga mengucapkan selamat kepada Mas Suroto, yang telah terpilih kembali memimpin DPD LDII Kabupaten Lampung Tengah masa bakti 2021-2026”. Ucap Bupati alumni SMP N 3 Poncowati tersebut.

Dalam ramah tamah  Musa Ahmad, orang nomor satu di Lampung Tengah berpesan agar LDII  tetap menjaga soliditas organisasi,  bersama elemen masyarakat menjaga kerukunan dan kondusifitas daerah  yang mempunyai motto Beguwai Jejamo Wawai.
“Saya mengajak pengurus LDII khususnya Pak Suroto dan pengurus lain, untuk bekerjasama membantu mensukseskan progam prioritas Bupati Lamteng yaitu  bidang Pendidikan, Kesehatan, perbaikan Infrstruktur, Pertanian dan Peternakan.

 

Sementara ketua DPD LDII Lampung Tengah Suroto,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati atas diterima audensi ini.
“Kami siap mendukung dan mensukseskan program pemerintah daerah yang telah dicanangkan,  kita mengajak seluruh warga LDII secara khusus dan masyarakat secara umum untuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan dilingkungan masing-masing serta tetap menjaga protokol kesehatan, juga vaksinasi” tandasnya.

Diakhir ramah tamah Suroto menyampaikan SK  Kepengurusan DPD LDII Kab. Lampung Tengah hasil Musda V tahun 2021 dan Program Kerja. Turut Hadir dalam silaturahmi dr. Anang Bayu Seta (Wakil ketua), Sisharminta, MM sekretaris dan Bagian Pendidikan Agama dan Dakwah Edi Hadiyanto, S.Pd.(Heri/Lines Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.