Sunday, April 14, 2024

Hanan Razak Kunjungi Pengurus LDII Lampung, Ini yang Dibicarakan

Bandar Lampung (25/03). Anggota DPR RI Komisi IV, Hanan Razak memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk bersilaturrahmi dengan Pengurus DPW LDII Provinsi Lampung, di Kantor DPW LDII Provinsi Lampung Kelurahan Labuan Dalam Kota Bandar Lampung, Minggu (24/03) malam.

Hanan yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Golkar dalam pertemuan itu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada LDII yang telah berkontribusi menciptakan Pemilu yang aman dan damai dan menggerakkan kepada warganya untuk dapat memilih sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada LDII atas kontribusinya menciptakan Pemilu yang aman dan damai,” ujarnya.

Pria yang pernah menjabat Bupati Tulangbawang ini juga mengharapkan agar LDII terus bersinergi dengan pemerintah, termasuk legislatif untuk bersama-sama memberikan kemanfaatan yang besar kepada masyarakat, bangsa dan negara. Menurutnya pengelolaan negara ini tidak hanya dilakukan oleh pemerintah, tetapi juga oleh masyarakat melalui organisasi kemasyarakatan seperti LDII.

Baca Juga:  Wakil Bupati Jadi Saksi Pengukuhan LDII Tanggamus

“Saya berharap LDII dapat terus bersinegi dengan kami (Pemerintah) untuk memberikan kemanfaatan yang sebesar-besarnya bagi masyarakat, bangsa dan negara ini,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPW LDII Provinsi Lampung dr. Aditya menyambut baik silaturrahmi ini dan mengucapkan selamat atas kembali terpilihnya Hanan Razak sebagai anggota DPR RI hasil Pemilu 2024.Diketahui Hanan adalah caleg DPR RI dari Partai Golkar untuk Dapil II dengan perolehan lebih dari 90 ribu suara.

Kesempatan silaturrahmi ini digunakan oleh Aditya untuk memaparkan sekilas program LDII Lampung dan ucapan terimakasih atas aspirasi bantuan pemerintah melalui dirinya.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak yang telah memfasilitasi beberapa bantuan pemerintah untuk kemandirian pondok pesantren kami,” terangnya.

Baca Juga:  LDII Berpartisipasi dalam Jalan Sehat IAIN Radin Intan Lampung

Pertemuan yang berlangsung sekitar 60 menit sejak pukul 20.30 WIB berlangsung hangat dengan diselingi tanya jawab dan kelakar dari Sang Legislator. Pada akhirnya Hanan meminta doa dan dukungan dari warga LDII agar dirinya bisa amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat sekaligus dapat meningkatkan kapasitasnya dalam membangun Lampung.

“Mohon doa dan dukungan dari warga LDII agar dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik dan mohon doa juga agar bisa meningkatkan kapasitas untuk membangun Lampung lebih maju lagi,” pungkasnya.

Berita Terkait:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

- Daftar Website Resmi LDII -spot_img

Dakwah Islam