LDII : Halal Bi Halal Merajut Keindahan Ukhuwah

0
361

Bandar Lampung, Kamis (20/06). Pemerintah Daerah Provinsi Lampung menggelar halal bi halal, di halaman kantor gubernur antara Gubernur-Wakil Gubernur dengan Forkopimda, bupati/walikota se-Provinsi Lampung, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Plt. Sekda selaku ketua panitia melaporkan bahwa acara halal bi halal ini bertujuan meningkatkan silaturahmi, koordinasi, dan sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan Pemerintah Kabupaten/kota, instansi vertikal, tokoh agama, tokoh masyarakat, sehingga program Pemerintah Provinsi Lampung yang telah dicanangkan dapat berjalan dengan baik, efektif dan efisien, demikian kata Taufik hidayat.

Sementara gubernur Lampung, Arinal Junaidi, mengawali sambutannya” saya pribadi, keluarga, jajaran Pemerintah Provinsi Lampung mohon maaf apabila ada kesalahan, kekhilafan dalam bertindak, atau ucapan , saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling memaafkan,  meningkatkan kembali ukhuwah, merajut kembali keindahan  kebersamaan.
Saya sudah tak sabar untuk  membangun Lampung yang lebih maju lagi, siapa lagi kalau bukan kita-kapan lagi kalau bukan sekarang, disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Visi dan misi pemerintah Provinsi Lampung sering saya sampaikan, baik pada saat kampanye, maupun kepada jajaran pejabat Pemerintah Daerah, namun pada kesempatan ini akan saya sampaikan kembali visi,  adapun visi kami “Lampung yang berjaya, masyarakat yang aman, berbudaya, maju dan berdaya saing untuk menuju kesejahteraan “. demikian kata Arinal yang disambut dengan tepuk tangan hadirin.

Hadir dalam acara halal bi halal, Forkopimda, bupati/walikota se-Provinsi Lampung, tokoh agama, tokoh masyarakat,  baik NU, Muhammadiyah, LDII, Fokmal, M Pal, PKK, IWAPI, PGRI, dll. Mewakili LDII , H. Narso, H. Antoni Prawiranegara,  H. Heri Sensus tadi, Ahmad Nurdin , Anggi Aris Adityawan, H. Miftah Falah, H. Ngadimin. (Heri/LINES Lampung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.