Dr. Agri: keterampilan memasak perlu di latih

0
30
Bundra Agri ( Tengah) Kabiro Pemberdayaan Wanita dan Kesejahteraan Keluarga DPW LDII Provinsi Lampung

ldiilampung.com (1/09) Instan, menjadi pilihan bagi remaja kekinian. khusus nya bagi prempuan yang mencari cara mudah bahkan untuk urusan perut atau makan. berkembanganya tekhnologi serta banyak peawaran jasa cathering memanjakan para generasi milenial yang tinggal klik makanan sudah siap di sajikan. keterapilan memasak nyaris jarang di latih. hal tersebut lah yang melatarbelakangi kegiatan mendadak chef.

Khawatir fenomena seperti itu kian menjadi, Ketua Biro Pemberdayaan wanita dan Kesejahteraan Keluarga Dr. Agri mengungkapkan bahwa wanita boleh sekolah, kuliah ataupun berkarir, namun memasak sudah menjad kodrati.

“Gini mas, kegiatan seperti ini, selainĀ  membantu mereka belajar, sekaligus membantu mereka mehamai titik lemah mereka di mana, malu dong teman teman temanya pada bisa masak, ahirnya mereka terpacu dalam belajar menghidangkan makanan.” ujar bunda Agri.

karena, kalau mereka sudah merasakan nikmatnya masakĀ  bersama teman, mereka akan berusaha memasak lagi”. Tutup Bunda Agri (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.